Kamis, 21 Agustus 2014

Kami bermain bagus, kami mengontrol pertandingan kata Inzaghi

 Saat ini saya melihat kinerja individu. Kami kehilangan dua gol yang bisa dihindari, kita tahu bahwa kita harus meningkatkan. Kami berada setara dengan Valencia.

"Ketika Anda menghadapi tim-tim ini sulit untuk menghargai bahwa dalam waktu kurang dari sebulan kita telah mencapai tingkat mereka. Valencia bertujuan tinggi musim ini. Kami menerima kenyataan kami kalah, tetapi dibandingkan dengan tiga minggu yang lalu saya melihat tim lain di luar sana. Kami ingin mendikte bermain, terutama di Italia ketika kami akan melawan tim yang lebih lemah dari kita, dan ketika musim akan berlangsung kami tidak akan membiarkan ini penyimpangan defensif terjadi lagi (kedua gol Valencia tiba berkat Milan inkompetensi defensif). Minggu depan saya akan memiliki skuad penuh dan sudah melawan Juve di Trofeo TIM dan akan berbeda. Jual Jaket ac milan 2015

DOUGLAS COSTA telah mengungkapkan bahwa ia akan menerima tawaran dari klub besar segera dan akan menyambut Milan.

Shakhtar Donetsk saat ini di Italia memiliki mini-pelatihan dan kemarin mereka bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona. Douglas Costa bermain 70 menit dalam pertandingan itu tetapi tidak bisa menaklukkan kiper Rafael (Luca Toni dan Fred mencetak gol).

Costa adalah salah satu pemain Milan mempertimbangkan alternatif harus upaya mereka untuk menandatangani Alessio Cerci dari Torino membuktikan berbuah. Pemain sayap kanan Brasil kini telah mengungkapkan bahwa ia sangat tertarik pindah ke klub yang lebih besar musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar