Selasa, 26 Agustus 2014

Costa Menjadi Andalan untuk Chelsea di Musim 2014/2015

Costa produktif untuk Atletico Madrid ketika mereka memenangkan La Liga dan mencapai final Liga Champions tapi dia bukan hanya pencetak gol - ia dapat menyebabkan garis sendiri, menciptakan peluang dan juga menggertak menentang pembela.
Dalam hal perawakan fisik dan agresi, Costa sesuai Liga Premier ke tanah dan dapat memainkan peran yang sama untuk Chelsea bahwa Didier Drogba lakukan selama mantra pertama Mourinho di Chelsea.
Saya hanya khawatir tentang dia adalah bahwa dia mungkin akan terganggu oleh pertempuran pribadinya dengan para pembela yang mencoba untuk angin dia.
Saya telah menyaksikan dia banyak di La Liga dan melihat dia bereaksi beberapa kali musim ini. Anda bisa bertaruh bahwa pemain akan mencoba hal yang sama sekarang dia berada di Inggris. Dia hanya punya 10 gol di setiap sebelumnya dua musim di Atletico dan dia harus berkonsentrasi pada aspek mencetak gol dari permainan.
Memiliki Costa depan berarti bahwa Chelsea sekarang dapat mencampurnya fisik seluruh lapangan, tetapi mereka juga bisa bermain sepakbola yang fantastis.
Saya bermain melawan Fabregas beberapa kali dan ia memperkuat mereka sempurna di lini tengah.
Kesadarannya, visi dan kreativitas adalah kelas atas dan, meskipun tidak menjadi yang tercepat, ia juga tajam selama beberapa meter pertama.

Sponsored by Toko online jual jaket chelsea 2014-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar